Kamis, 11 Agustus 2011

Palgiat Oh noooooooooooooo

Hello Reader.

Kali ini aku Cuma iseng seng seng yang terlanjur jadi makan hati.

Kalian pasti semua pada tahu sama Boy band Indo yang bernama MAX5. (kalau gag tahu syukur deh Lagi pula itu boy band juga gag penting-penting amat)

Okay langsung ke pokok masalah, udah tahukan sama MV-nya MAX5 yang Cinta rahasia!!!!.


itu MV keren banget kan...


Tapi. Ada tapi-nya nih reader. Bagi kalian semua para kpop lover terutama yang V.I.P, pasti ketar-ketir deh lihat MV-nya. Soalnya itu konsep dari MV udah Lebay banget dan over dosis.

Tahu kenapa?.

Karena hampir 80% konsep dari MV-nya sama dengan MV milik BIG BANG yang berjudul WithU. Bayangin gag tuh.

Dari konsep cahaya, tata panggung, busana (tapi tetep BIG BANG lah yang paling Coool), trus sepatu yang bercahaya dikegelapan.

Haduuuh itu terinspirasi apa nyontek siiih. Bingung deeh mikirnya.


Udah lihat semuanyakan?, sekarang tinggal reader yang milih, masih mau dukung MAX5 atau milih ninggalin Boy Bang yang hanya bisa mencontek.

Disini bukannya saya memberikan kesan atau mengopor-opori para reader buat membenci BOY BAND INDO, tapi saya disini hanya ingin menunjukkan kebenaran dan kepalsuan. Dan bukan karena Max5 ‘mencontek’ konsep dari MV BIG BANG, bukan berarti kita harus meinggalkan BB INDO yang lainnya, banyak BB INDO yang bagus dan tidak mencontek. Maka dari itu kita harus terus mendukung BB di Indonesia dengan satu catatan, dukunglah BB yang memang berkarakter sendiri dan tidak memplagiat BB lain. Okay.

kalau gitu mari lihat Perpaduan MV keduanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar